Beberapa Merk Baju Koko Berkualitas Sangat Diminati Masyarakat


Baju koko yang beredar di pasaran sekarang ini sangatlah banyak, tidak hanya produk impor namun ada juga produk lokal yang kualitasnya hampir sam dengan prosuk impor. Semua produsen baju koko sekarang bersaing dalam memperebutkan konsumennya. Mereka berusaha meyakinkan konsumen dengan menambah kualitas bajunya dan membuat baju buatan mereka sangat menarik. Para disainer indonesia banyak yang sudah membutikan dengan beragam modelbaju koko serta merek busana muslim pria yang terkenal mendunia termasuk baju koko.
Berikut adalah beberapa merek baju koko berkualitas yang beredar dipasaran.

1. Rabbani




Rabani merupakan produsen busana muslim yang bisa dikatakan terbesar di indonesia. Dimana cabang rabani dapat ditemukan ditemui disemua daerah/kota di indonesia. Kata (Rabani) dikutip dari Al-qur’an surat Al-Imran 72, Rabban memiliki arti pengabdi tuhan atau mencintai ilmu tuhan. Dari pengertian tersebut pihak produsen baju koko berkualitas ini mengharapkan kepada pemakai baju koko ini bisa menjadi lebih dekat dengan tuhan saat memakainya .

2. Samase



Ini adalah satu-satunya prudusen busana muslim yang memfokuskan pada busana muslim pria. Produsen samase menyediakan berbagai ragam busana pria baik dewasa maupun anak-anak seperti contohnya baju koko yang kualitasnya terjamin. Samase ini memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk menikmati baju koko atau busana muslim lainnya dengan kualitas yang bisa dikatakan super namun harganya sangat terjangkau untuk masyarakat umum. Beragam baju koko disini disediakan, mulai dari kemeja koko, baju koko lengan pendek, baju koko lengan panjang, dan masih banyak jenis baju koko lainnya.

3. Dian Pelangi



Dian pelangi merupakan merek baju koko yang terkenal yang memproduksi baju muslim anak-anak maupun dewasa. Merk ini sering kita jumpai di toko baju diseluruh indonesia. Merk ini sangat laris dipasaran karena harganya sangat terjangkau. Merk ini juga menyediakan baju koko berkualitas dengan berbagai macam warna dan motif. Bahkan produk-produknya lebih dikenal diluar negeri daripada di indonesia. Hal ini dikarenakan busana muslim produknya sering mengikuti fashion show di luar negeri. Namun merk baju koko ini sekarang lebih mengutamakan warna soft seperti abu-abu, crem, putih agar terlihat sangat elegan dari pada produk yang lain.

4. Elzata



Merk baju koko ini sering diiklankan di televisi atau media lainnya. Brand ini lahir di kota bandung, nama elzatta sendiri berasal dari gabungan nama owner (Eldawati) dengan anak Owner (zatta) dan menjadilah elzatta, itulah asal-usul nama brand ini. Brand ini berkomitmen untuk memproduksi busana muslim baik wanita yang aktif dinamis. Selain itu elzatta juga memproduksi busana muslim pria yang sangat bagus dan berkualitas.

5. Carvil



Bebersps jenis pakaian yang di produksi carvil diantaran adalah baju koko. Carvil selalu memproduksi pakaian dengan mengedepankan kesan elegan. Begitu juga model muslimnya yang mampu mencuri perhatian orang ketika mengenakannya. Harganya juga tidak terlalu mahal, anda hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 122.150 – 157.000 saja, kualitas yang diberikan carvil sangatlah bagus terjamin. Dan anda dapat membelinya secara online di toko online seperti Lazada, Matahari Mall, dan Zalora.

6. Arjuna Weda



Produsen batik sekarang juga merambah ke ranah pakaian muslim khususnya pakaian muslim pria. Karena mereka mengkobinasikan batik dengan baju koko. Soal kualitas jangan ditanya lagi, tentu kualitanya sangat terjamin. Anda dapat membeli produk ini dengan harga sekitaran Rp. 164. 800 hingga Rp. 335. 600 di Lazada, VipPlaza, atau Zalora. Harganya cukup luamayan tinggi tetapi soal kualiatas dan kenyamanan saat dikenakan dapat terjamin dengan sangat baik.

7. Adi Kusuma



Brend ini menawarkan pakaian muslim yang twist etnik yang menarik. Baju muslim Adi Kusuma memperlihatkan gaya berpakaian yang unik dan khas tetapi tetap bernuansa islami. Dan sangat cocok dipakai oleh orang-orang yang memiliki kepribadian yang kalem. Harganya berkisaran dari mulai Rp. 120.000 sampai Rp. 280.000 yang dapat andabeli melalui toko-toko online seperti Lazada dan Zalora.

0 Response to "Beberapa Merk Baju Koko Berkualitas Sangat Diminati Masyarakat"

Posting Komentar

Beberapa Merk Baju Koko Berkualitas Sangat Diminati Masyarakat

Baju koko yang beredar di pasaran sekarang ini sangatlah banyak, tidak hanya produk impor namun ada juga produk lokal yang kualitasnya ham...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel